Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

16 Maret 2013

Menanti Kongres PSSI

Ini tulisan ketiga gw yang berhasil dimuat di Rubrik Ola-Ole Tabloid Bola edisi 11-13 Maret 2013. Gw seneng ! karena tidak hanya cuma sekali tapi udah sampe tiga kali tulisan gw dimuat. Semoga tulisan gw yang dimuat gak sampe disini aja, semoga nantinya ada tulisan-tulisan lain dari gw yang dimuat .

Seperti inilah tulisan yang gw kirim dan berhasil dimuat tersebut:


 Menpora, Roy Suryo, telah mengumumkan bahwa akan diadakan Kongres PSSI pada 17 Maret 2013. Kongres ini diadakan untuk menyelesaikan permasalahan dualisme antara PSSI dan KPSI. Ya diharapkan hasil kongres nanti sesuai dengan tujuan tersebut.

Saya berharap sepakbola Indonesia kembali bersatu di bawah PSSI dan idealnya liga yang di selenggarakan adalah ISL karena ISL merupakan liga yang memang sejak awal di selenggarakan PSSI. HIngga akhirnya Timnas pun dapat kembali diisi oleh pemain-pemain terbaik yang ada di negeri ini Semua pihak harus mendukung terwujudnya persatuan sepakbola Indonesia.

 Semoga tidak ada pihak yang egois demi kepentingan kelompoknya saja. Masyarakat sudah menantikan bersatunya sepak bola Indonesia agar sepak bola Indonesia kembali bangkit. Maka, kongres ini nantinya benar-benar harus menghasilkan keputusan yang menghilangkan adanya dualisme.

 Raimundus Brian P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts