Banner Promo

Menu Pilihan

Membuat Toko Online Mudah dan Murah

Sekarang ini, kemajuan teknologi telah membantu masyarakat dalam berbagai bidang termasuk perdagangan dan wirausaha. Bagi anda yang memiliki usaha atau bisnis, sudah saatnya kini untuk memanfaatkan teknologi tersebut untuk memajukan usaha atau bisnis tersebut. Salah satu teknologi yang bisa digunakan adalah Internet. Promosi dan pemasaran terhadap sebuah produk makin efektif dengan adanya Internet. Akses Internet yang tanpa batas membuat produk anda lebih dikenal secara luas oleh orang banyak  Caranya adalah dengan membuat toko online. Memang kini banyak orang memasarkan produknya secara online lewat jejaring sosial. Namun penggunaan toko online akan membuat pengelolaan usaha anda lebih teratur dan profesional.

 Berdasarkan hal itu saat ini sudah ada situs yang meyediakan jasa pembuatan toko online yaitu jejualan.com. Anda jangan sampai melewatkan jasa pembuatan toko online ini, karena berbagai keuntungan akan anda dapatkan.


tampilan situs jejualan.com

Di jejualan.com anda bisa membuat dan mengelola toko online dengan mudah dan cepat. Anda tidak perlu susah-susah belajar program software secara manual untuk membuat toko online. Jejualan.com telah memberikan kemudahan membuat toko online lewat fitur-fiturnya yaitu

 SMS Report
Halaman Pertama Google


 Marketing Tools

Layanan 24 Jam




Ongkos Kirim Otomatis
Konsultasi Dengan Pakar Ecommerce
Ratusan Fitur Ecommerce



Terima Pembayaran dari manapun

Untuk mendapatkan kemudahan dan fasilitas tersebut anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Cukup mulai dari 60ribu/bulan anda sudah bisa menjalankan toko online tersebut. Bahkan untuk saat ini Jejualan.com memberi kesempatan anda untuk mencoba jasanya tersebut secara gratis selama 15 hari !
 
Selain itu terdapat pilihan desain template yang banyak dan bervariasi. Toko online anda pun langsung berdomain .com atau .net. dan itu gratis.

Tentu menarik bukan ? maka segeralah kunjungi jejualan.com dan daftar untuk membuat toko online.
Jika masih ada sesuatu yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi:

email: sales@jejualan.com
Call Center : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700
Facebook: facebook.com/Jejualan  
Twitter: @jejualan. 

Demikian review saya mengenai jejualan.com. Semoga menjadi informasi yang berguna bagi anda

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

1 Komentar untuk "Membuat Toko Online Mudah dan Murah"

  1. Peluang bisnis online memang menjanjikan, bagi pemula anda bisa mencoba Membuat Toko Online dengan Jejualan.com Gampang, Murah dan Cepat untuk berjualan online.

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel