23 Maret 2013

Lesatan Real Sociedad

Prolog:
Asekkk tulisan gw dimuat lagi di Tabloid Bola. Kali ini untuk pertama kali ada tulisan gw masuk rubrik suara tifosi yang ada di segmen Ole Internasional. Walaupun masih belum berhasil menjadi artikel pilihan untuk mendapat suvenir, tapi gw tetep seneng :)

Ini tulisan yang gw kirim dan dimuat:

Real Sociedad menyuguhkan performa yang luar biasa di Liga Spanyol musim ini. Di pekan ini, Sociedad berhasil berada di zona liga champion. Padahal Skuad Sociedad tidak bermaterikan pemain bintang. Tentu ini di luar dugaan. Untuk pertama kalinya sejak promosi pada musim 2010/2011 berhasil merangsek ke papan atas tepatnya posisi 4. Sociedad biasanya hanya dikenal sebagai tim medioker. Namun musim ini klub tersebut menjadi kuda hitam. Prestasi Ini di dukung tim elite yang performanya menurun. Valencia hanya berkutat di zona Europa League. Sevilla lebih tragis, berada di posisi 10 klasemen sementara.

 Namun Liga Spanyol masih menyisakan beberapa pekan lagi. Selisih Sociedad dengan Valencia yang berada di bawahnya hanya 2 poin. Terakhir kali Sociedad mengakhiri liga di papan atas adalah saat berada di posisi 2 di musim 2002/2003. Patut ditunggu apakah Sociedad berhasil mempertahankan posisinya di papan atas dan meraih tiket ke Liga Champions

Raimundus Brian P
 Kampung Sawah
Pondok Melati, Bekasi


0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger