Banner Promo

Menu Pilihan

Harapan untuk New Timnas

Rahmad Darmawan telah mengumumkan 28 pemain yang lolos seleksi untuk bertanding melawan arab saudi. Pemain-pemain tersebut sudah terdiri dari pemain IPL dan ISL. Pemain-pemain andalan timnas kembali muncul. Itu artinya benar-benar pemain terbaik yang masuk skuad timnas.

Masyarakat tentu puas, melihat skuad timnas diisi pemain terbaik. Saya juga puas, akhirnya skuad timnas yang sebenarnya kembali lagi. Walaupun nanti melawan tim kuat Arab Saudi, setidaknya nada optimis muncul menyertai timnas.

Dengan materi pemain seperti itu saya yakin timnas akan menyulitkan Arab Saudi. Apalagi sebelumnya timnas pernah menahan Arab Saudi. Di tambah lagi pemain naturalisasi baru seperti Sergio Van Dijk, tentu menambah daya gedor timnas.

Dengan demikian, masyarakat mulai sekarang bisa lebih berharap kepada timnas untuk mencapai hasil lebih baik.

Raimundus Brian P

NB: Tulisan ini pernah gw kirim ke Tabloid Bola, tapi sayangnya gak dimuat. Jadi gw muat di blog gw aja. hehe 
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Harapan untuk New Timnas"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel