09 Maret 2013

Chord Last Child - Dendam

Intro :
F C 5x
F C 4x

F C
Slamat malam wahai kau sahabatku
F C
Yang tlah pergi tinggalkan pedih di hati
F C
Masihkah kau ingat ulah kita dulu
F C
Tangis dan tawa terbawa dalam mimpi

music: F C

F C 
Takkan ku lupakan dirimu teman lamaku
F C 
Sosok sahabat yang kini begitu amat kubenci
F C 
Satu yang tak akan pernah aku lupa
F C 
Di kelamnya malam pertengkaran kita

 Dm  Am
Ku slalu berharap kau akan datang padaku
 Dm  Am
Hapus dendam tuk akhiri pertengkaran kita
F C
Bila suatu saat nanti, semua ini kan terjadi
Dm G F
menangis haruku di pelukmu

music: F C 2x

F C
Ku akui ku slalu iri padamu
F C
Ingin ku miliki apa yang kau punya
F C
Tetapi mengapa setelah ku dapatkan
F C
Hanya kehampaan yang hinggap di hati?

music: F C



F C
Telah ku berikan apa yang ku punya
F C
Dengan harapan kita saling berbagi
F C
Tetapi mengapa setelah ku berikan
F C
Hatiku menyesal dan berujung DENDAM..

 Dm  Am
Ku slalu berharap kau akan datang padaku
 Dm  Am
Hapus dendam tuk akhiri pertengkaran kita
F C
Bila suatu saat nanti, semua ini kan terjadi
Dm G F
menangis haruku di pelukmu

music: F C 4x

 Dm  Am
Ku slalu berharap kau akan datang padaku
 Dm  Am
Hapus dendam tuk akhiri pertengkaran kita
F C
Bila suatu saat nanti, semua ini kan terjadi
Dm G F
menangis haruku di pelukmu

music: F C

NB: chord lagu ini gw bikin berdasarkan feeling gw sendiri pas dengerin lagunya. Jadi kalo ada chord yang kurang tepat, harap maklum :)

2 comments:

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger