Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

18 Maret 2013

Berakhirnya Dualisme PSSI

KLB PSSI telah selesai dilaksanakan. Kongres yang diharapkan membawa perubahan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik tersebut berjalan lancar.Hasilnya cukup memuaskan. Namun cukup disayangkan terdapat aksi walk-out enam anggota exco dan kericuhan di luar arena KLB.

 Banyak keputusan penting yang dihasilkan dan semuanya melegakan masyarakat pecinta bola Indonesia. KPSI dibubarkan, LPI dan LSI disatukan. Itu dua hal penting yang menjadi sorotan saya. Masyarakat Indonesia tentu kembali tersenyum melihat tidak ada lagi dualisme Organisasi dan kompetisi sepakbola Indonesia.

 Pada tahun 2014 atau musim depan, Liga tertinggi yang dijalankan adalah LSI. Ini sesuai dengan yang diharapkan, karena Liga yang sudah dari dahulu dijalankan adalah LSI. Nantinya akan ada 22 klub yaitu 18 klub LSI dan 4 Klub IPL.

 Inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia yaitu hilangnya dualisme dan Timnas Indonesia bisa diperkuat pemain-pemain terbaik negeri ini. Tentu optimisme Timnas untuk berprestasi akan muncul.

Saya juga mengapresiasi PSSI karena telah melaksanakan KLB dengan hasil yang sesuai harapan. Semoga di masa yang akan datang tidak ada lagi permasalahan pelik seperti dualisme kemarin.

 Raimundus Brian P

NB: Tulisan ini pernah gw kirim ke Tabloid Bola, tapi sayangnya gak dimuat. Jadi gw muat di blog gw aja. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts