Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

24 Februari 2013

Tweetku di Tabloid Bola

Sebelum ngirim2 artikel, gw awalnya coba kirim komentar lewat twitter ke Tabloid Bola. Tweet gw ke Bola itu juga menjadi awal mulai aktifnya gw di twitter. Pertama kali gw ngirim tweet ternyata langsung dimuat. Seneng juga gw. Setelah itu gw mulai rajin deh ngirim tweet ke Bola.
Tapi sayangnya gw gak selalu beli Tabloidnya ketika gw cek, tweetnya muncul. Maklum kantong mahasiswa seret hehe. Tapi kalo pas artikel gw dimuat, pasti gw beli tabloidnya.
Walaupun tweet  maksimal 160 karakter saja, tapi tetep komentar gw ada yang di edit kata-katanya. Gw sih ga mempermasalahkan, inti maksudnya tetep sama kok.
Gw ya cukup puas aja untuk sekedar tau tweet gw dimuat. Karena itu gw mau mengarsipkan tweet-tweet gw yang berhasil dimuat di Tabloid Bola.

1

Bola edisi 26-27 Januari  

2
 Bola edisi 28-30 Januari


3

Bola edisi 2-3 Februari 2013


4

Bola Edisi  18-20 Februari 2013


5
Bola edisi 21-22 Februari 2013

6
 Bola edisi 25-27 Februari 2013


7


Bola Edisi 30-31 Maret 2013


8


Bola Edisi 6-7 April 2013


9
 Bola Edisi 8-10 April 2013


10
 Bola Edisi 20-21 April 2013

11
Bola Edisi 3-5 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts