Banner Promo

Menu Pilihan

Emmanuel De Poras

Emanuel De Poras, bermain di Liga Indonesia pada tahun 2004 sampai 2006. Saat itu pecinta sepak bola Indonesia tentu tidak asing dengan namanya karena dia merupakan andalan di dua klub besar saat itu Persija dan PSIS. De Poras memperkuat Persija tahun 2004 dan PSIS musim 2006/2006. Dia memang striker yang cukup berbahaya, total 39 gol ia torehkan saat bersama Persija dan PSIS.

Striker asal Argentina itu pun membawa Persija dia mencapai Juara 3 Divisi Utama. Bersama PSIS dia mencapai  juara 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2005 dan runner Up 2006.

Hanya semusim dia bersama PSIS, kemudian pindah ke klub Italia yang saat itu bermain di Serie C2, Benevento Calcio.
Pemain kelahiran 16 Oktober 1981 ini pernah kembali ke Indonesia memperkuat Jakarta FC, klub Liga Primer Indonesia. Namanya sudah tidak setenar saat masa jayanya bersama Persija dan PSIS. Setelah bermain semusim, dia pindah ke Argentina.
Kini pemain berpostur tinggi 178 cm itu bermain di Liga Malaysia bersama klub  Negeri Sembilan FA.

NB: tulisan ini dimuat di rubrik Olepedia, Tabloid Bola edisi 4-6 Februari 2013 :)  



Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Emmanuel De Poras"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel