10 Februari 2013

Tulisanku dimuat Untuk Pertama Kalinya Di Media Cetak

Harusnya ini gw tulis dari hampir seminggu lalu. Tapi gak papa, daripada gak sama sekali.

Senin 4 Februari, gw ke kampus. Sampe kampus gw mampir dulu ke tukang koran. Gw mau liat-liat isi tabloid Bola dulu, ngecek apakah komen twitter gw dimuat atau gak. Ternyata gak. Tumben, biasanya dimuat karena 4 kali edisi berturut-turut twitter gw dimuat. Yaudah gpp. Trus gw lanjut liat-liat rubrik yang lain. Di rubrik Olepedia, gw deg-degan. Gw baca judul tulisannya Emmanuel De Porras. Gw liat nama penulis artikelnya Raimundus Brian P. Anjirrrr seneng banget gw !. Ternyata tulisan gw yang dimuat di rubrik itu ! Bener-bener hari bersejarah. Untuk pertama kalinya tulisan gw di muat media massa. Memang sebelumnya tulisan twitter gw beberapa kali dimuat tapi itu sekedar komen singkat. Kalo yang ini lebih Prestisius.

Tangan gw sampe gemeteran megang tabloidnya, deg-degan gak nyangka gw. Langsung gw beli tu tabloid Bola.

 Itu tulisan udah gw kirim 2 minggu sebelumnya kayaknya. Seminggu pertama langsung gw rutin cek apakah tulisan gw dimuat. Ternyata gak. Jadinya seminggu kedua ini gw kurang semangat ngecek. Tapi  walaupun karena tetep ngecek dengan tanpa harapan, eh malah harapan gw terwujud. Ya memang kesalahan gw sebagai penulis pemula, terlalu cepat ingin mendapatkan hasilnya. Seharusnya bersabar menunggu hasilnya.

Tulisan gw tersebut bisa dilihat disini

2 comments:

  1. Wah selamat ya.. Udah bia jadi wartawan bola dunk :))

    BalasHapus
  2. hehehe.. makasih
    masih jauh kayaknya kalo jd wartawan hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger