Banner Promo

Menu Pilihan

Ketika Desta Menjadi Komentator

Waktu pertandingan Piala FA antara Oldham Vs Liverpool, yang ditayangkan Trans TV, Gw melihat sesuatu yang beda dari acara pertandingan bola lainnya. Biasanya ada 1 pembawa acara dan 1 komentator profesional yang sudah memahami atau berpengalaman di bidang sepakbola.

Tapi yang ini beda, Gw liat ada Omesh dan Desta. Hanya mereka ada berdua. Gw mikir mana komentatornya. Ternyata Desta yang bertindak sebagai komentator. Haha jd ketawa sendiri gw. Tim kreatif Trans TV cukup kreatif juga. Berani out of the box.

Akibatnya suasana pembahasan pertandingan pun terasa humor. Desta berlagak seperti komentator profesional. Jadi lucu keliatannya secara dia sekarang komedian. Walaupun begitu esensi pembahasan pertandingan masih tetep ada. Mungkin berkat bantuan panduan teks di belakang kamera hehehe


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Ketika Desta Menjadi Komentator"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel