29 Januari 2013

Ketika Desta Menjadi Komentator

Waktu pertandingan Piala FA antara Oldham Vs Liverpool, yang ditayangkan Trans TV, Gw melihat sesuatu yang beda dari acara pertandingan bola lainnya. Biasanya ada 1 pembawa acara dan 1 komentator profesional yang sudah memahami atau berpengalaman di bidang sepakbola.

Tapi yang ini beda, Gw liat ada Omesh dan Desta. Hanya mereka ada berdua. Gw mikir mana komentatornya. Ternyata Desta yang bertindak sebagai komentator. Haha jd ketawa sendiri gw. Tim kreatif Trans TV cukup kreatif juga. Berani out of the box.

Akibatnya suasana pembahasan pertandingan pun terasa humor. Desta berlagak seperti komentator profesional. Jadi lucu keliatannya secara dia sekarang komedian. Walaupun begitu esensi pembahasan pertandingan masih tetep ada. Mungkin berkat bantuan panduan teks di belakang kamera hehehe


0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger