Banner Promo

Menu Pilihan

Kenapa harus bilang WOW ?

Setelah kosakata "kamseupay", sekarang ini sedang heboh-hebohnya kalimat "Terus gue mesti bilang wow"
Kalimat itu benar-benar fenomenal. Kalimat itu dianggep kalimat gaul saat ini yang lagi ngetrend.
Meski kayaknya ada unsur-unsur alay gitu. Tapi kayaknya setiap orang yang ngomong gitu ga langsung di bilang alay. Jadi sepertinya kalimat itu fine2 aja buat di ucapkan.

 Gw bingung tuh kalimat sebenernya asalnya darimana *ada yang bisa kasih tau ?* tapi trendingnya cepet banget. Gw aja juga ga inget kapan pertama kali gw ngucapin kalimat itu.

Gw sama temen-temen gw pake kalimat itu kalo lagi bercanda. Dan kalimat itu emang pas buat lucu-lucuan. Pernah gw lagi dengerin dua temen gw lagi ngobrol trus akhirnya pake kalimat itu jadi lucu banget.
Selain  WOW, gw jg pernah denger pake kata Cieee. Jadi misalnya gw ngomong "Eh gw abis dari bandung". Trus ntar ada yang bilang " Terus gw mesti bilang cieee gitu ?"

Salah satu operator hp pun menggunakan jargon WOW tersebut dalam kalimatnya. Trus tadi siang gw nonton one stop football, pembawa acara juga ngucapin kalimat itu. Terus, tadi gw bilang kalimat wow ke adek gw #kalian ga usah lompat-lompat sambil bilang wow.
  
Namun penggunaan kalimat itu harus sesuai sikon. Menurut gw, kalimat WOW cocok buat bahan bercandaan atau lucu-lucuan aja. Kalo lagi dalam pembicaraan serius, ya baiknya jangan ucapin kalimat itu lah. Kesannya kita gak menghargai lawan bicara kita.
Dan baiknya juga  jangan juga setiap orang ngomong, kita ucapin kalimat WOW mulu. Karena lama-lama jadi membosankan dan bikin males. Tapi itu opini gw aja.

Setelah postingan ini, gw mau bagi-bagi award. #kalian ga perlu skot jam keliling GBK sambil bilang wow.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

6 Komentar untuk "Kenapa harus bilang WOW ?"

  1. iya yah sob..lagi ngtrend2nya itu kata WOWW :D sukses buat kamu sob...

    BalasHapus
  2. Posting tentang fenomena WOW yang membuat saya ingin berkata WOW...

    BalasHapus
  3. Hahahaha..
    Korban iklan tuh. Lha gimana enggak ngetrend, tv kita kan penuh dgn iklan. udah kebayang buat yg suka nonton tipi, kejangkit daahh.. Woww.. hehehe

    nice post, senyum2 lucu bacanya.

    BalasHapus
  4. iya..make bahasa harus pada 'tempatnya' ...lah coba aja kitanya lagi serius,mood lagi down, bisa2 tensi naek dan terjadilah hal2 yg tdk kita inginkan.

    BalasHapus
  5. makin kesini emang jaman makin absurd bro -..-

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel