Banner Promo

Menu Pilihan

FIFA Menawarkan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Berita mengejutkan datang dari FIFA. Federasi sepakbola dunia itu menawarkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.
Prestasi gemilang Garuda Muda Indonesia di Youth Football Festival U-14 J-Green di Sakai, Jepang, menjadi alasan FIFA menawarkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17, tahun 2015 mendatang.
Waw.. Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia ? sebuah impian yang bakal menjadi kenyataan, walaupun memang ini hanya untuk level U-17 bukan senior. Tapi ini sebuah awal yang bagus. Saya juga mikir, ga mungkin Indonesia langsung begitu saja bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia. Harus ada tahap demi tahap yang di lewati indonesia untuk menguji kesiapan menggelar turnamen internasional. Dan Piala Dunia U-17 adalah jawaban yang pas.

Memang saya lihat indonesia makin menunjukkan kesiapannya. Kini sudah ada 7 stadion yang layak menggelar pertandingan internasional (lihat stadion modern di Indonesia). Di tambah lagi ada beberapa stadion yang kini sedang di bangun. Namun untuk fasilitas penunjang akomodasi pemain dan supporter serta sarana trasnportasi, gw masih gatau. Mungkin bisa lebih dipersiapkan.

Dengan menjadi tuan rumah, Indonesia pun bisa langsung ikut babak penyisihan tanpa harus ikut kualifikasi.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "FIFA Menawarkan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel