Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

26 Agustus 2012

Serie A 2012/2013: Hasil Fiorentina Vs Udinese 2-1

Di pekan perdana Liga Serie A Italia, Fiorentina berhasil memetik poin penuh setelah menang 2-1 atas Udinese. Bertanding di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina menguasai pertandingan di babak pertama. La Viola terus menyerang pertahanan Udinese. Beberapa tendangan dilepaskan para pemain Fiorentina ke gawang Udinese. Namun belum bisa membuahkan gol.

Justru Fiorentina kebobolan lebih dulu di menit ke 27. Serangan yang dilakukan terus menerus membuat pertahanan Fiorentina longgar. Serangan balik Udinese berhasil membobol gawang Fiorentina, 1-0 untuk Udinese bertahan hingga babak pertama selesai

 Di babak kedua, Fiorentina tetap terus melancarkan serangan. Akhirnya pada menit ke 67, Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Jovetic. Bola yang ditendang Jovetic mengenai kaki pemain udinese sehingga bola melambung tinggi dan ternayata jatuh ke arah kiri gawang kiper udinese. Kiper Udinese tak berkutik dan terciptalah GOL!.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, namun tak disangka, Jovetic kembali mencetak gol saat pertandingan memasuki injury time. Tendangannya di dalam kotak penalti ke arah kiri gawang, berhasil masuk. 2-1 untuk kemenangan Fiorentina hingga pertandingan selesai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts