Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

26 Agustus 2012

Hasil Chelsea Vs Newcastle United: 2-0

Chelsea kembali memenangkan pertandingan di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris musim ini. Di pertandingan ke 3 melawan Newcastle United, Chelsea berhasil menang 2-0.

Chelsea cukup menguasai pertandingan, namun agak sulit buat Chelsea untuk menembus pertahanan Newcastle. Namun akhirnya Chelsea dapat membuat gol melalui tendangan penalti oleh Eden Hazard pada menit ke 22. Sebelumnya Fernando Torres dilanggar di area kotak penalti. Tendangan ke arah kanan gawang Newcastle berhasil masuk walaupun kiper Newcastle sudah bisa membaca arah bola. 1-0 buat Chelsea.

Chelsea kembali mencetak gol pada injury time babak pertama. Kini giliran Torres yang menunjukkan ketajamannya. bola umpan dari Hazard berhasil ia tendang mengarah ke pojok kiri atas gawang Newcastle. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua Chelsea tetap terus menyerang. Sundulan Ivanovic masih bisa di tangkap kiper Newcastle. Kadang Newcastle juga mengancam gawang Chelsea, salah satunya lewat aksi Ben Afra.

Hingga pertandingan selesai. Skor tetap 2-0 untuk Chelsea. Dengan hasil itu, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9.

2 komentar:

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts