Banner Promo

Menu Pilihan

EPL 2012/2013 Hasil Wigan vs Chelsea: 0-2

Berbeda dengan tim big four yang lain, Liverpool & Arsenal, Chelsea mengawali Liga Primer Inggris musim 2012-2013 dengan hasil yang memuaskan. Melawan Wigan di DW Stadium, Chelsea langsung mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. Gol pertama di cetak Ivanovic di menit kedua. Kemudian di menit ke 6, Lampard mencetak gol melalui titik penalti, setelah Eden Hazard di langgar di kotak penalti.


Di babak kedua ada 2 peluang dari chelsea, pertama dari Torres yang bisa mensontek bola walaupun dia sudah tidak seimbang. Bola pelan melewati kiper wigan menuju gawang. Namun sayangnya pemain wigan bisa menendang jauh bola. Padahal bola sedikit lagi masuk gawang. Kemudian dari pemain debutan chelsea, Oscar. Dia menendang bola ke kiri gawang wigan. Namun melebar tipis dengan gawang wigan.
 


Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-0 untuk Chelsea
Dengan kemenangan ini, Chelsea menduduki posisi 4 di klasemen sementara.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "EPL 2012/2013 Hasil Wigan vs Chelsea: 0-2"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel