08 Juli 2012

Regina Juara Indonesia Idol 2012







Setelah pengumuman juara Indonesian Idol di tunda seminggu, akhirnya tadi subuh, jam 1, juara Indonesian Idol telah mendapat juara baru yaitu REGINA. Regina ternyata yang mendapat polling SMS yang lebih banyak. Walaupun persaingan polling smsnya sangat ketat dan saling menyusul
Tapi gw rasa semua sepakat, walaupun tidak juara, Sean juga ga kalah dari Regina. Gw udah anggep keduanya merupakan pemenangnya karena kualitas mereka memang benar-benar sama bagusnya.
Sejak 5 besar, gw udah tinggal nunggu aja siapa juaranya siapa antara Sean dan Regina. Karena mereka berdua sudah menunjukkan kualitas sang juara.

Indonesian Idol kali ini juga gw anggep yang paling bagus sepanjang sejarah Indonesian Idol. Karena sejak 5 besar, para kontestan Indonesian Idol yaitu Dion, Febri, Yoda, Sean, dan Regina, memiliki kualitas yang bagus-bagus dan yang membedakan dengan musim-musim sebelumnya adalah mereka punya karakter musik yang beda-beda dan itu menjadi kekhasan masing-masing. Sebenarnya kalau pun kelimanya bisa jadi juara, gw rasa mereka layak.

Gw juga merasa setuju sama Ahmad Dhani yaitu Indonesian Idol sounds like American Idol. Yup, berkat penampilan yang selalu mengagumkan dari Regina dan Sean, Indonesian Idol lebih terasa Internasional. Kalau mereka berdua lagi nyanyi, gw serasa lagi nonton konser luar negeri. Apalagi kalau mereka nyanyi lagu Bahasa Inggris, ga bisa berkata-kata lagi gw

Melihat kualitas Sean dan Regina , gw yakin mereka bakal eksis di industri musik Indonesia. Kenapa gw bilang gitu ? karena ga semua kontestan bahkan juara Indonesian Idol bisa eksis di industri musik Indonesia.
 
Tapi, kalo Sean dan Regina kayaknya bakal konsisten jadi penyanyi solo...

   

2 comments:

  1. regina memang layak mengingat perjuangannya selama 7 tahun. semoga warga indonesia memilihnya karena mengingat perjuangannya itu

    BalasHapus
  2. padahal suara saya lebih bagus dari regina tapi malah regina yang menang

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger