09 Juli 2012

Ge Juara Stand Up Comedy 2


Setelah di season 1 Ryan menjuarai Stand Up Comedy, pada season 2 ini giliran Ge Pamungkas yang menjuarai ajang dari Kompas Tv ini.

Ia berhasil mengalahkan rivalnya Gilang Bhaskara, yang menurut gw juga ga kalah bagus dari Ge. Namun juri akhirnya memilih Ge sebagai juaranya.Ge pun mendapat hadia 50 juta dari Kompas dan berbagai hadiah lainnya.

Pada babak Grand Final yang ditayangkan Minggu 8 Juli 2012 tersebut, Gilang dan Ge melakukan 3 putaran standup comedy.
Putaran pertama, topiknya tentang kompetisi. Yang jitu dari Ge adalah  kata-katanya yang ini "Ibarat roti, gw itu coklatnya dan 12 kontestan lain itu wijen-wijen yang diatas roti. Gak Penting !!!"
HAHAHAHHA.... anjirr gw ngakak banget itu.

Putaran kedua setiap comic akan di ganggu oleh para comic yang sudah tereleminasi. Mereka akan berkomentar dan comic yang tampil harus bisa mengatasi komentar itu.
Jika dibandingkan, Gilang lebih cerdas dalam menanggapi komentar itu. Tanggapanya membuat kelucuan baru. Contohnya saat ia menanggapi komentar salah satu kontestan cewe yang pendek, lupa gw namanya yg jelas bukan yg Jessica. Dia komen gini "Gilang, masih lama gak lucunya  ?" dan Gilang spontan bales " Lu masih lama gak tingginya ?"
HAHAHAHHA... anjirrrr kena bangeetttt... jitu abisss...

Putaran ketiga, setiap comic diwajibkan memasukan teknik-teknik standup, lupa dah gw. Yang jelas ada 3. Dan yang amazing adalah dari Ge. Ceritanya dia membahas tentang film dan ia mempraktekan akting artis-artis. Dengan kecepatan bicaranya, dia bisa memerankan beberapa tokoh . Gila.. Hebat banget. Gw  ga ngedip nontonnya.

Gw melihat dua comic ini sama kuat. Mereka punya spesialisasi masing-masing. Namun ternyata Ge juaranya. Memang saat pertama kali liat performa kontestan-kontestannya, gw langsung cap Ge yang bagus, namun setelahnya gw baru tau ada Gilang yang ga kalah bagus

Ya.. kita tunggu Standup Comedy 3.....
Maju terus Standup Comedy Indonesia !!

4 comments:

  1. saya nggak nonton yang ini bro

    BalasHapus
  2. ini yang ada di metrotv itu ya

    BalasHapus
  3. @Muhammad A Vip: wah sayang skali bro... itu seru banget padahal. Ya coba nonton ulangannya. Biasanya kan ada


    @Accel World: Iya sama yang kayak di metro tv. Tapi ini di lombakan dan acaranya di Kompas TV

    BalasHapus
  4. sayangnya bukan bang kemal palevi yg juara

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger