04 Mei 2012

Nidji Ikut Acara Ranking 1 Trans Tv

Sebenernya gw jarang nonton acara ranking 1. Selain karena lebih suka nonton acara musik, sampe acaranya selesai juga gw belum bangun tidur *Uppss ketauan deh...
tapi kamis kemaren tumben-tumbennya gw bangun pagi. Ade gw lagi nonton tv, dan nyetel trans tv. Waktu itu lagi acara ranking 1. Ya gw ikutan nonton aja. Gw liat ternyata bintang tamunya nidji. Weits.. kebetulan banget tuh. Tapi sayangnya gw gak nonton sampe abis karena mesti brangkat kuliah. Kata ade gw, yang menang ariel. Widih ga nyangka.. Haduh gw penasaran ngliat dia pas babak bonusnya. Kata ade gw ariel hebat, karena bisa hafal pasal-pasal gitu. Wedeh.. secara sarjana atma gituu.*ga ada hubungannya juga kali..
Kata ade gw lagi, dia berhasil jawab pertanyaan sampe dapet 38 juta. Wew.. itu udah banyak juga ya...

2 comments:

  1. gw suka banget tu nonton rangking 1,,,

    BalasHapus
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger