Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

04 Mei 2012

Glasgow Rangers Bangkrut

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Skotlandia. Salah satu klub besar liga skotlnadia, Glasgow Rangers, dinyatakan bangkrut. Ini sangat di luar dugaan karena Rangers merupakan salah satu penguasa liga skotlandia. Klub sebesar itu bangkrut. Kalo diibaratkan di spanyol, klub seperti Real Madrid bangkrut, kan gak mungkin banget. Sama seperti Rangers, kayaknya gak mungkin bangkrut namun nyatanya bangkrut.

 Rangers tak mampu membayar utang yang totalnya sampai 33 juta dolar AS alias Rp 312,34 miliar. Maka Badan Liga Sepak Bola Skotlandia (SFL) menyatakan klub ini bangkrut. Akibatnya, klub ini harus menerima konsekuensi yaitu memulai kompetisi liga dari tingkat terendah yaitu divisi III. Selain itu, Rangers tidak boleh ikut kompetisi Eropa selama 3 tahun dari sekarang.

Belum lagi, pemain-pemain terbaiknya tentu akan hengkang karena bukan levelnya bermain di divisi III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts