11 Februari 2012

Chart Lagu Indonesia Versi Brian Praszetyawan's Blog - Februari 2012

Kini Chart Lagu Brian Praszetyawan's hadir lagi setelah 1 tahun gak muncul...
Acara-acara musik sekarang ini menghadirkan chart lagu indonesia, tapi gue gak setuju. Banyak lagu-lagu yang gak gue kenal (atau gue yang katro ya hehe)

Jadi gue mau bikin chart versi gue sendiri hehehe. Chart ini berdasarkan lagu yang sering gue dengerin dan yang menurut gue emang layak. Ini dia chartnya. Check it Out...*Berlaga kayak VJ

1. Separuh Nafas Ini (Last Child)
2. Melangkah (Killing Me Inside)
3. Lebih Dari Bintang (Lyla)
4. Hilang (Sweet As Revenge)
5. Kesepian (Vierra)
6. Mabuk Cinta (Armada)
7. Pergi Saja (Geisha)
8. Pedih (Last Child)
9. Dia Atau Diriku (Ungu)
10. Dara (Ariel)

Itu chart versi gue, bagaimana menurut kalian ??

2 comments:

  1. hmmm, saya sih suka KEsepian Vierra jadi 3 besar. hehehe.. lagi galau soalnya :D

    BalasHapus
  2. hehe cielah lagi galau..kenapa gak no 1 sekalian mba ? hehe
    Ya tapi masih mending kan saya tempatin di 5 besar hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger