25 Januari 2012

Nasib Shoutbox Gratisan

Pas gue blogwalking, gue terdampar di blog curahan matahari. Disitu ada postingan yang cukup menarik buat gue, yaitu tentang shoutmix yang kabur.
Jadi mungkin yang dimaksud adalah shoutmixnya itu udah ngilang. Sebelumnya gue nemuin beberapa blog yang pake shoutmix, ternyata shoutmixnya eror. Jadi gak bisa dipake.

Ya begitulah nasib blogger kalo pake shoutbox gratisan. Ada aja ga enaknya. Blog gue ini pake cbox, dan ga enaknya banyak banget pesan yang ada di cbox gue, yang menurut gue itu pesan spam (iya gak sih ?). Kayaknya yang ninggalin pesan di cbox gue, dilihat dari bahasanya, rata-rata orang malaysia. Trus link yang mereka pake aneh-aneh, seperti: adf.ly, bit.ly.
Gue jadi risih ngeliat isi cbox gue.

Sekarang ini, shoutbox yang masih "waras" kayaknya shoutcamp yang gue pake di blog gue yang satunya lagi, taman belajar blog. Mungkin masih ada yang lain, tapi gue gak tau.

5 comments:

  1. Wah.. ntar mo coba pake ahh..
    sbenarnya shoutmix itu dah maching warnanya.. jd diganti lg deh T_T

    BalasHapus
  2. gue sih udah lama cbox nya gue sembunyiin... males liat message2 itu. :(

    BalasHapus
  3. @Dhe: Ya daripada ga bisa dipake, ya coba diganti aja :)
    @nuel: Lebih suka liat komen2 yang dipostingan ya hehehe

    BalasHapus
  4. sapemmer semakin banyak aja, padahal gak ada kerjaan banget ya tuh hohohoho :D

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger