01 Oktober 2011

Iklan Google Chrome

Kalo kita nonton tv, pasti yang mau ditonton itu acaranya, bukan iklannya kan. Gw juga begitu. Kalau gw lg nonton tv dan iklan mulai bermunculan, paling tvnya gw tinggal sebentar atau ganti chanel tv lain. Kadang sampe gondok nungguin iklannya ga selesai-selesai

Tapi beda untuk iklan yang satu ini. Iklan Google Chrome. Kalian pasti udah pernah liat kan ? Iklan ini punya daya tarik tersendiri buat gw. Kalau iklan ini muncul, gw lgsung tertarik untuk perhatiin sampe abis. Walaupun udah berkali-kali ditayangin, gw gak bosen buat perhatiin. Mungkin karena gw suka berkecimpung di dunia maya, jadi seneng kalo ada iklan tentang internet seperti itu. Gw pun nunggu-nunggu versi yang baru lagi dari iklan itu

Waktu Pertama kali gw liat iklan itu, gw bener-bener spechless ngliatnya. Bagus banget... Nyentuh banget... Aduh... gak tau lagi deh mau ngomong apa.

Iklan google chrome bener-bener menunjukkan kalo internet itu berguna banget, salah satunya bisa untuk sarana berbagi info untuk kepentingan kemanusiaan, seperti yang ditunjukkan iklan itu.

Baru kali ini gw ngliat iklan yang bener-bener bermutu,

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger