Banner Promo

Menu Pilihan

Hebatnya I Made Wirawan

Pada pertandingan Uji coba Indonesia vs Arab Saudi kemaren (7/10), tampak beda yang menjaga gawang Indonesia. Bukan Markus dan bukan Ferry, tapi I Made Wirawan.

Penampilan Made benar-benar memukau. Beberapa kali dia memotong umpan silang lawan dan berani maju berduel untuk mengamankan bola. Aksinya itu selalu tepat dan tanpa blunder.
Penyelamatan-penyelamatannya sangat gemilang terutama pada akhir babak kedua dia mampu menepis tendangan keras pemain arab di dalam kotak penalti. Refleknya benar-benar bagus. Penampilan yang sangat bagus untuk debutnya di timnas senior.
Gawang Indonesia pun benar-benar aman dan gw pun yang menontonnya ikut ngerasa aman gawang Indonesia di kawal oleh Made. Tidak seperti Markus yang seringkali membuat keputusan yang kurang tepat hingga melakukan blunder.
Indonesia pun berhasil menahan imbang Arab Saudi 0-0, walaupun pertahanan Indonesia berkali-kali di serang oleh lawan..
Walaupun Markus lebih berpengalaman tapi Made lebih baik performancenya. Kalo gw jadi Wim, Gw bakal langsung tempatkan Made di starting XI di pertandingan Pra Piala Dunia melawan Qatar dan pertandingan lainnya.

Biodata I Made Wirawan
Tanggal lahir : 12 Januari 1981
Tempat lahir: Gianyar (Bali)
Tinggi badan : 180 cm
Klub :
Persiba Balikpapan
Persib Bandung
sumber: wikipedia
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

3 Komentar untuk "Hebatnya I Made Wirawan"

  1. Setuju sekali,dan berkat kejelian coach Persib Bandung,ternyata I Made menjadi kiper pertama dari Bali yang membawa persib juara ISL 2015.
    http://persib-bandung-terkini.blogspot.com/2015/01/hot-galeri-foto-maung-geulis-dan-lady-vikers-persib-bandung-terkini.html

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel