Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

01 Oktober 2011

Chord Vierra - Kesepian

Intro: G# Cm C# C#m

G#
dimana kamu dimana,
C# D#
di sini bukan
G# D#
kemana kamu kemana
C# D#
ke sini bukan

[*]

G# D#
katanya pergi sebentar
C# D#
ternyata lama
G# D#
tahukah aku sendiri
C# D#
menunggu kamu

Reff I
G# Cm
jangan kau pergi lagi
D#m Fm Bbm
aku tak mau sendiri
C#m Cm Fm
temani aku tuk sebentar saja
Bbm D#
agar aku tak kesepian

Back to : [*]

Interlude : Fm D# C#
Fm D# Bb/D
D# Cm C#m D#
Reff II
G# Cm
jangan janji-janji terus
D#m Fm Bbm
aku tak mau kau bohong
C#m Cm Fm Bbm
temani aku tuk sebentar saja
C#m D#
agar aku tak kesepian

Back to : Reff 2x

chord.chordpoprock.net

3 komentar:

  1. btw gw pindah blog http://immanuels-notes.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hehe iy suka... klo ga ada kerjaan suka dengerin lagu sambil main gitar
    Iya, kemaren sempet bingung kenapa blog k'nuell ga ada. Tnyata alamatnya udah ganti toh hehhe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts