02 September 2011

Kegiatan Liburan

Wuahhh... udah sebulan gak update blog. Mumpung sempet, sekarang gw mau update postingannya.

Gw mau bahas tentang liburan lebaran...

Libur Lebaran terasa cepat karena banyaknya kegiatan yang gw lakukan. Terutama ngerjain tugas kuliah yang bikin libur gw gak terasa libur. Pas hari lebaran orang-orang berbahagia karena kumpul dengan saudara-saudara atau dengan tetangga. Kalo gw, lebaran gw isi dengan mengerjakan tugas *miris...

Karena kebanyakan tetangga-tetangga di sekitar rumah gw (dan juga gw) bukan merayakan lebaran, jadi kalo setiap libur lebaran euforianya kurang terasa. Gw ngerasa seperti liburan biasa.

Awal libur lebaran gw mengurus pelantikan misdinar. Dua hari itu, sabtu dan minggu, gw capek banget karena harus ikut mempersiapkan dan membantu mengatur jalannya acara. Hari selanjutnya gw bersama keluarga pergi ke rumah saudara yang di Bantar Gebang (bukan di TPAnya lho..). Selasa, gw pergi ke rumah temen gw yang di ciledug, buat ngerjain tugas kelompok. Puszet.. jalanan jakarta lengang banget. Bekasi-ciledug terasa deket hehehe...

Pas hari lebarannya, yang ternyata mundur 1 hari dari penanggalan kalender masehi, seperti yang sudah diceritakan, gw isi hari itu dengan mengerjakan tugas.

Esoknya, gw dan keluarga beres-beres rumah. Semua barang di gudang di keluarin semua. Isi lemari dan rak-rak juga di keluarin Dan jadilah rumah gw berantakan kayak kapal pecah. Tapi bagusnya setelah di beresin semua jadi rapi. Kecuali teras dalem rumah gw yang masih berantakan sama barang-barang gudang.


3 comments:

  1. asikk banget nihh,...
    he2,.
    malah jadi kepingin liburah juga rasanya,

    BalasHapus
  2. Nuell: Oh liburannya jg gitu2 aja y sama kayak saya jg hehehe
    API Airline: hehe y sbenernya sih liburannya biasa aja cuma gitu2 doang liburannya. Gak pulang kampung atw jalan2 kemana gitu. hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger