Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

09 Agustus 2011

Poconnggg menghantui seluruh anak muda.

Ini mungkin novel yang sedang tren di kalangan remaja saat ini. Yup, Poconggg juga pocong Novel bergenre humor yang mengangkat tokoh utamanya adalah sesosok pocong. Wew.. pocong yang biasanya serem dan menakutkan, dijadikan tokoh yang mengundang tawa.



Justru inilah sisi unik dari novel ini. Orang-orang dibuat penasaran selucu apakah jika pocong diceritakan dalam bentuk humor. Gw pun juga terkena demam poconggg ini. Gw beli di Gramedia Pondok Gede. Harganya Rp 36.000. Lumayanlah.

Setelah gw baca-baca gw menyimpulkan novel ini sejenis kayak novel-novel karya Raditya Dika.
Ceritanya banyak mengisahkan mengenai kesulitan poconggg melakukan sesuatu karena tangan dan kakinya ga bisa kemana-mana. Yang paling gw inget adalah pas subuh ydah mau pagi, poconggg kejebak di dalam komplek perumahan, dan ga bisa keluar karena jalannya di tutup portal. Padahal pocong  ga kuat terkena sinar matahari. Nah kebayangkan susahnya pocong kalo mesti lompatin portal hehe.

Menurut gw, buat kalian yang suka buku-buku humor jangan ketinggalan beli Novel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts