05 Juli 2011

Semester 2: Masih tetep Stabil

Waktu gue lagi Fb-an. Gue liat status temen2 kelas gue. Mereka membahas tentang nilai2 gitu. Gue langsung cek nilai gue di sistem informasi kampus gue. Eh ternyata nilai-nilai udah keluar semua. Kemaren gue cek baru nilai mata kuliah umum doang yang baru keluar.
Setelah gue liat-liat nilainya, gue bersyukur banget.... Kuliah gue di semester 2 berakhir dengan cukup memuaskan. Nilai-nilai yang gue dapet masih stabil dengan semester yang lalu. Itu artinya bagus karena IP gue masih bertahan diatas 3. Tapi menurun dikit darisemester lalu.
Padahal gue sempet was-was karena gue merasa gue menurun di semester ini. Kayaknya konsentrasi belajar gue turun. Tapi untungnya hasilnya masih memuaskan.

Semseter 3 nanti gue mesti lebih tekun lagi belajarnya biar IPnya tetep diatas 3.

7 comments:

  1. tetap semangat.. dan rajin blajar.. wkwkkw ^_^

    BalasHapus
  2. @all: Thanks buat supportnya :)

    BalasHapus
  3. ayyyooo trus dipertahanin. kalo terus di atas 3 IPnya, ga mustahil lu bisa lulus 3,5 tahun. :)

    BalasHapus
  4. wah, harus semangat terus bro. jangan males2an kayak gua... hehehe

    BalasHapus
  5. semangat bro!!!! mumpung masih di awal2 semester kejar nilai IPk... cuz tar klo udah semester atas... susah banget naeikin IPK... buat mempertahankannya aja susah!!! semangkaaaa~~~ semangat kaka... #ting

    BalasHapus
  6. @k'Nuell: Amin. y smoga bisa lulus 3,5 tahun. Mdah2an bisa terus pertahanin IP diatas 3.
    @Eks: Sebenernya saya ini masih males2an jg hahaha
    @Tom Ku: Iy, saya juga berusaha bagus di semester2 awal ini. Sekarang aja udah ngrasa berat buat pertahaninnya. Y tp tetep semangat lah hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger