30 Juli 2011

Gak Jadi Nonton Harry Potter

Tadi siang gw sekeluarga pergi ke Plaza Pondok Gede. Masing-masing punya misinya sendiri. Bokap perpanjang STNK, Nyokap belanja, Gw dan adek gw... mau nonton Harry Potter!!.
Tapi gw datengnya kecepetan jadi bioskop belum buka. Gw dateng jam Setengah 12, tapi gw liat kertas yang ditempel di pintu bioskop, buka jam 1. Sambil nunggu, gw mampir ke Gramedia

15 menit sebelum bioskop di buka gw balik lagi ke sana. Namun, apa yang terjadi ? Gw diperlihatkan fenomena antrian panjang orang-orang yang mau beli tiket. . Whuuaaaa gw telat datengnya. Ternyata bioskop udah buka lebih cepet.
Harusnya gw sadar kalo film ini bakal banyak yang mau nonton dan jadinya bakal ngantri kayak gitu. Gw kira antriannya biasa aja, gak terlalu panjang

Melihat keadaan seperti itu, gw pun mengurungkan niat buat nonton. Terlalu panjang antriannya. Kalau diniatin ngantri bisa-bisa dapet jam selanjutnya dan selanjutnya. Gw gak mau nunggu kelamaan. Gw sih gak terlalu fanatik banget sama harry potter, jadi gak terlalu maksain juga buat bisa nonton.

Duh.. Kapan lagi ya bisa nonton Harry Potter. Kalo sendirian males gw. Ada yang mau temenin gw nonton ?? hehehe

3 comments:

  1. udah nanti aja cuuy kalo keadaan udah stabil. hehhehe....

    BalasHapus
  2. Saya juga baru nonton kemaren, nunggu antrian sudah tidak panjang

    BalasHapus
  3. wjawjjwa... melihat fenomena antrian panjang saat pemutaran film harry potter di bioskop.. wkwkakwk... bkn fenomena lg itu namanya bro.. uda lumrah.. wkwkkwkw.. ga bisa nonton di bioskop.. beli DVDnya.. tp jgn yg bajakan ya...

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger