01 Juli 2011

Bertambahnya Umur di Akhir Juni

Kemaren itu tanggal berapa ya ?? O iya tanggal 30 Juni. Itu hari apa ? Yup betul, hari kamis.
Trus emangnya ada apa di tanggal 30 Juni ??














Oke, itu tanggal lahir gw. Tepat 30 Juni kemaren umur gw bertambah menjadi 19 tahun.
Waduh tambah tua nih... Gak papa tapi tetep tampan (jiahhh...)

Hari ultah kemaren biasa aja. Gak ada bedanya sama hari-hari biasanya.
Biasanya kalo ultah, saudara-saudara gw pada ngumpul di rumah gw. Tapi sekarang ini mereka pada pulang kampung. Jadinya sepi-sepi aja deh..

Ya sudahlah.. yang penting tetep bersyukur masih di beri kesehatan sama Tuhan. Semoga kedepannya lebih baik lagi. Amin.

2 comments:

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger