25 Juni 2011

Perubahan Waktu Berbuahnya Rambutan

Perubahan cuaca akibat Global Warming sangat gue rasain dengan melihat berbuahnya Rambutan. Kita tau kalo buah rambutan itu biasanya berbuah pada akhir tahun.















Tapi tahun lalu rambutan yang ada di rumah gue gak berbuah dan baru berbuah sekarang, di pertengahan tahun. Ini karena musim hujan yang masih berlangsung pada akhir tahun lalu sehingga pohon rambutan gak bisa berbuah dan baru bisa berbuah sekarang.

Hahahaha gue ngeliatnya aneh deh... Gak biasa kalo hari gini (bulan Juni) ada rambutan yang berbuah hehehe..

4 comments:

  1. duh... mau, mau, mau dunk rambutannya.
    ya bole ya.. :D kirim segera ke bali. dhe tunggu *hahaha.. maksa*

    BalasHapus
  2. rambutan? aku suka rambuatan rabiah.

    BalasHapus
  3. @Dhe: hahaha waduh repot juga mesti ngirim ke bali
    mendingan dhe ke rumah saya trus petik sendiri rambutannya lho?! hahaha

    @Muhammad A Vip: saya sih suka rambutan apa aja yang penting rambutan hehehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger