Banner Promo

Menu Pilihan

My Program For PGSD

Kemaren (15/6) gue dateng ke kampus lebih awal. Jam 12 gue udah sampe kampus. Tapi emang mw ngapain dateng cepet ? Gue mau liat kampanye terbuka calon Ketua HMJ. Gue mau tau program kerja para calon ketua itu. Ada 2 calon ketua dan wakil ketua.
Pertama Ela dan Maria lalu yang kedua Ida dan Siska.
Gue mau liat apa ada yang punya program kerja yang sama kayak yang gue rencanain buat HMJ PGSD, yaitu Pengembangan Blog PGSD.

Ternyata, Ida dan Siska yang salah satunya punya program kerja Blog PGSD. Jadi gue dukung mereka berdua. Tapi saat penghitungan suara, hasilnya mereka kalah. Pemenangnya adalah Ela dan Maria.

Ya udah gak masalah... Program gue pengen tetep jalan biar blog merasuki PGSD (halah...)
Caranya gue pengen masuk kepengurusan HMJ biar lebih leluasa mengurus Blog PGSD.

Pengennya gue kedepan ntar di PGSD ada semacam Blogger Community. Jadi ini juga sarana buat pemersatu mahasiswa antar angkatan. Gue bayangin bakal seru kalo antar mahasiswa bakal saling berbagi dan belajar tentang blog.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "My Program For PGSD"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel