05 Juni 2011

Hp yang aneh

Gue mau bahas hp gw yang aneh bin ajaib. Hp gw N70. Keanehannya ada pada daya baterainya. Ada 2 hal yang aneh.

Pertama, Baterai hp gw langsung low kalo buka fb. Jadi, awalnya baterai gue tadinya full (7strip). trus gw pake hp gw buat ol FB, eh pas lg login ada tanda baterai low. Trus gw liat baterainya ternyata tinggal 1 strip. Tapi setelah gue diemin beberapa saat, baterainya balik full lagi.

Kedua, hal ini kadang terjadi. Jadi hp gue suka mati dengan tanda baterai udah abis. Tapi sebelumnya, baterai gue tuh full. Trus setelah gue coba nyalain lagi, ternyata bisa. Dan baterainya tuh full. Dan gak mati lagi sampe baterainya abis beneran.

Gimana, kalian pernah tau tentang 2 hal ga biasa diatas ??

5 comments:

  1. biasaaaaannnya kalo dipake ol bisa ngabisin batre juga bri.

    BalasHapus
  2. Iy, gw jg tau itu. Tp mslhnya itu batrenya langsung drop dr full jadi low. Trus ol-nya juga baru mw login jadi baru sbentar banget dipakenya.

    BalasHapus
  3. Temenku juga hapenya kayak gitu. Masalahnya itu di batrenya! Nokia emang suka gitu. Jadi mending ganti batre. Semoga hapenya baik lagi :)

    BalasHapus
  4. @arini: Iy nih masalahnya di batrenya. Maklum udah 4 tahun gak pernah ganti hehehe
    Tapi selama masih bisa buat nyalain HP saya, gak usah ganti batre dulu deh

    BalasHapus
  5. kayaknya sudah pantas untuk di ganti tuch bro.

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger