28 Juni 2011

Hari Ini....

UAS terakhir, mata kuliah Matematika 1. Hmm... mantab soalnya. Gak cukup 90 menit buat nyelesaiinnya. Gue gak selesai ngerjain soalnya. Gue perkirain gue keilangan hampir 50% skor dari jumlah skor kesuluruhan *benturin kepala ke tembok*

Abis keluar kelas, jalan dulu ke gramedia. Beli 1 novel buat baca-baca pas liburan.
Setelah itu ke parkiran motor, gue ambil kunci motor di kantong celana gue. Tapi, kunci motornya gak ada!!. Whuaa...Gue panik, gimana bisa bawa motor gue pulang kalo kuncinya gak ada. Gue inget2 dulu kira2 jatoh ketinggalan dimana. Tapi gue lupa.. seinget gue udah gue kantongin. Tapi yang ada di kantong gue itu kunci rumah.

Gue tanya security... ternyata memang ditemuin kunci motor. Tapi gue belum lega karena itu belum pasti kunci motor gue. Gue disuruh cek ke pos satpam.
Gue tanya petugas yang ada disitu. Setelah gue kasih tau nomor polisi motor gue, dia cari2 kuncinya. Memang ada beberapa kunci motor juga, tapi kunci motor gue belum ditemuin. Eh.. pak satpamnya malah berhenti buat terima telpon. Hadohh... gak tau apa orang lagi panik, gue udah deg-degan tuh kalo kuncinya gak ada gimana???

Akhirnya ada setelah dicari-cari, ada juga kunci motor gue. Gue nyimpulin berarti kuncinya tuh masih nyantet di lubang kunci jok motor gue. Soalnya itu kebiasaan fatal gue.

Nyampe rumah ternyata gak ada makanan. Jadilah gue pergi naik motor beli sesuatu yang enak dimakan. Baru beberapa meter dari rumah, hp yang gue kantongin jatoh. Mungkin bagi kalian hp jatoh itu biasa tapi buat gue itu musibah besar (haha lebay).
Trus pas gue liat, hpnya mati, gue nyalain lagi gak bisa. Gue bingung, gue coba lepas baterainya trus dipasang lagi, trus dinyalaiin lagi. Untung aja hpnya bisa nyala lagi & gak ada masalah. Oke masalah selesai..

Di rumah gue sendirian, semuanya lagi pada pergi. Akhirnya gue Internetan aja, mumpung laptop & modem nganggur. Tapi modemnya putus-putus terus. Capek gue buat konekin internetnya doang. -_-"

3 comments:

  1. bahaya tuh kunci motor ditinggal di starterannya. (-___-")

    BalasHapus
  2. Iy k'nuell..itu kebiasaan jelek saya. Saya suka lupa cabut lagi kuncinya dari lubang kunci jok kalo abis naroh helm. ckckck

    BalasHapus
  3. hey mau ikutan ga sebagai penulis di blog rohani (http://adventurewithjesus.wordpress.com/) yang kurintis? tugasnya gampang hanya mensharingkan mengenai kekristenan yang kamu tau.

    kalau tertarik, kirimkan emailmu ke immanuel.lubis@gmail.com.

    dimohon partisipasinya.

    god bless you...

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger