05 Maret 2011

Chord Vierra - Terlalu Lama

Intro: F C Dm Bb 2x

F
sudah lama ku menanti dirimu
Dm Bb
tak tahu sampai kapankah
F
sudah lama kita bersama-sama
Dm Bb
tapi segini sajakah

*
C Bb
entah sampai kapan ooo
C Bb
entah sampai kapan

reff:
F C Dm Bb
hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
F C Dm Bb
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

F
sadarkah kau, ku adalah wanita
Dm Bb
aku tak mungkin memulai
F
sadarkah kau, kau menggantung diriku
Dm Bb
aku tak mau menunggu

repeat *
repeat reff

Dm Bb F C 2x

F C Dm Bb
(hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
F C Dm Bb
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

repeat reff

NB: Chord ini gw posting berdasarkan feeling gw setelah dengerin lagunya (bagus banget lagunya hehe). Kalau ada nada yang kurang nyambung antara chord dengan lagunya harap maklum. Tapi menurut gue chord ini udah cocok dengan lagunya ;-)

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger