08 Maret 2011

Chord Vierra Semua Tentangmu

Intro: G# Bb D# 4x

Cm D# G# Bb
semua tentangmu selalu membekas di hati ini
Cm D# G#
cerita cinta kita berdua akan selalu
Bb  Cm G#
semua kenangan tak mungkin bisa (ku lupakan ku hilangkan)
Bb  Cm G# Bb
takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir


reff:
           G# Bb Cm          G# Bb D#
ku tak rela........... ku tak ingin kau lepaskan semua
G# Bb Cm            G# Bb D#
ikatan tali cinta  yang tlah kita buat selama ini

Kembali ke awal
repeat reff

D#              G#
aku di sini selalu menanti
Cm            Bb              G#
ku takkan letih menunggumu
D#                                 G#
aku di sini (aku di sini) selalu menanti (selalu menanti)
Cm            Bb              G#  Bb
ku takkan letih menunggumu

repeat reff [2x]

NB: Chord ini gw posting berdasarkan feeling gw setelah dengerin lagunya (bagus banget lagunya hehe). Kalau ada nada yang kurang nyambung antara chord dengan lagunya harap maklum. Tapi menurut gue chord ini udah cocok dengan lagunya ;-)

3 comments:

  1. kalau Cm di ganti pake C aja gimana Gan'???

    BalasHapus
  2. Ya terserah sih... tapi menurut ane kalau pke C kurang pas. Lbih cocok pke Cm.

    BalasHapus
  3. kalo aku pake Cm karna nada awalnya G# ke Bb , klo ke C malah eggk masuk

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger