05 Februari 2011

Torres Resmi Pindah Ke Chelsea


Tanggal 1 Februari 2011 kemaren,  Fernando Torres resmi Pindah ke Chelsea dengan harga 58,5 juta Euro. Itu merupakan transfer termahal ke 6 didunia. Torres dikontrak selama 5 tahun dengan gaji 175 ribu pounds per minggu. Transfer ini menarik bagi saya.

Pertama, Torres benar-benar sudah identik dengan Liverpool namun dia pindah ke rival Liverpool sendiri yaitu Chelsea. Yang lebih menarik, bisa jadi debut pertama Torres di Chelsea adalah saat bermain melawan Liverpool. Entah apa yang dirasakan Torres menghadapi situasi seperti itu.
Disini Torres Profesionalitas akan diuji.

Lalu, yang menjadi pertanyaan, kenapa Torres mau ke chelsea ?
Memang alasan Torres pindah dari Liverpool karena ia ingin meraih Trophy. Tapi kenapa ke chelsea ? Saat ini Chelsea hanya di peringkat 4 di EPL. Selama ini Chelsea juga belum pernah menjuarai Liga Champion.

Dan kenapa chelsea mau membeli Torres dengan harga mahal. Walaupun sudah mulai ada peningkatan, saya melihat performa Torres sudah menurun. Tidak seperti saat baru didatangkan Liverpool yang sebelumnya adalah bomber andalan Atletico Madrid. Apakah dengan pindah ke Chelsea, performa Torres bisa langsung meningkat ?
Kita liat saja di debutnya nanti.

3 comments:

  1. salam kenla mas
    wah kepindahan tores menurutku tergesa2
    dan hasilnya liverpool yang menang hehhe
    aku penggemar arsenal sih jadi tidak terlalu terusik dengan transfer ini lol

    sekalian ijin follow mas
    salam kenal

    BalasHapus
  2. Salam knal jg
    mnurutku yg tergesa-gesa itu dimainkannya torres lngsung menghadapi big match.
    Kalau saya pendukung chelsea, jd saya bener2 memperhatikan transfer ini.

    Thanks sdh follow. Nanti saya follow balik.

    BalasHapus
  3. kontes dari gw.... hadiahnya selain sertifikat+buku gratisnya, eksis dan terkenal+amal di akherat.

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/mari-berbuat-suatu-buat-anak-anak.html

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger