15 Januari 2011

Semester 1: Mission Success

Gue seneng karena udah melewati kuliah di Semester 1 dengan cukup sukses. Target gue di semester 1 udah melampaui dari yang gue mau. Itu terbukti dari nilai-nilai yang gue peroleh. Memang gue belum terima KHS, tapi nilai-nilai itu udah ditampilkan di Sistem Informasi Mahasiswa kampus gue. Dan setelah dilihat-lihat nilai terendah gue B+. Padahal target gue B. Untuk IPnya belum ditampilkan. Tapi setelah di hitung-hitung sendiri, kayaknya IP gue bisa tembus 3,5. Wow... Padahal target gue cukup 3 aja. Ini cukuplah buat modal IPK nanti he...

Namun, gue masih belum sangat puas karena harusnya gue bisa lebih dari itu. Soalnya temen gue ada juga yang lebih dari itu. Memang gue akui, gue belajarnya masih kurang tekun. Gue ngeri kalo nanti makin naik tingkat semester, IP gue malah makin turun. Apalagi kedepannya kayaknya kegiatan kampus gue makin banyak. Harus pinter-pinter bagi waktu nih...

Gue nulis ini bukan bermaksud untuk pamer atau sombong. Gue cuma mau meluapkan kesenangan gue setelah mendapat hasil perdana gue di masa kuliah ini. Karena semester 1 ini adalah awal dari perjalanan kuliah gue. Jadi, Gue seneng karena langkah awal ini terlewati dengan memuaskan.

2 comments:

  1. bagus.... teruskan.... karna bener yang dibilang guru sma gw.... kunci jadi anak kuliahan itu emang di semester satu. Kalo awalnya udah bagus, gw yakin lo bisa lulus tepat waktu. Pertahankan.

    BalasHapus
  2. Thanks atas dukungannya. Saya memang b'harap hasil spt ini bisa di pertahankan. Mudah2an sih bisa lebih dr yg skrg he...

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger