29 Januari 2011

Penanda SMS Masuk Tidak Muncul


Ada yang aneh sama hp gue. Sejak bulan lalu (Desember 2010), setiap ada sms masuk, tanda pemberitahu sms masuk gak muncul. Trus, walaupun gak di silent, ringtonenya gak bunyi trus vibranya gak getar. Padahal udah disetting supaya ringtone dan vibranya aktif. Jadi sekarang hp gue serasa silent trus.
Tapi anehnya kalo ada telpon masuk, ringtonenya tetep bunyi trus vibranya tetep geter. Jadi kerusakan aneh ini cuma berlaku buat sms masuk.
Nah, kalo udah gini gimana gue bisa tau ada sms masuk ? Satu-satunya cara adalah dengan mengecek trus inboxnya. Ah.. repotkan setiap waktu gue mesti ngecek inboxnya dulu, biar tau ada sms masuk atau gak.

Kira-kira ini kenapa ya ? kata temen gue karena memori teleponnya penuh. Tapi pas gue cek, memori hp gue ga terlalu penuh. Spacenya masih sama kaya sebelum masalah ini muncul.

Trus penyebabnya apa ya ?

Update:
Setelah diamati, menurut gue inilah penyebabnya

6 comments:

  1. Wah... m'f yaa sobat ku, aku kurang paham tentang ini jdi ga' bsa bantu.. tpi sebaiknya di antar ke tempat service hp sob... lebih baik kan di serahkn pda org yg pas...

    lau sms masuk tanpa no itu gimana sob ??
    kemarin ada yg sms aq bilang i love u... tpi no pribadi.. gimna tuh???

    BalasHapus
  2. Jalan satu-satunya bawa ke tempat service hp bro..
    Hehehe

    BalasHapus
  3. bawa aja ke customer servicenya...

    BalasHapus
  4. @all: trima kasih atas saran2nya. Memang gue mau bwa hpnya k tmpt servis. Tp ga skrg. Jd skrg msh gue biarin ky gitu aja hehe....

    BalasHapus
  5. wah untukk kasus seperti ini seharusnya google tau.... hehehehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger