01 Januari 2011

Hari Pertama di 2011

Sepi.....

Itulah suasana yang ada di rumah gue di hari pertama 2011 ini. Semua orang pada tidur kecuali gue yang masih asik ngeblog. Seharian ini waktu gue cuma buat ngeblog. Keluarga gue masih pada capek & ngantuk setelah merayakan tahun baru di rumah saudara gue.

Memang perayaan tahun baru ini agak beda karena dirayakan di rumah saudara gue. Disana, diadakan bakar-bakar ayam, jagung, ikan, udang. Hmm lengkap banget..

Biasanya gue merayakan tahun baru di rumah aj atau ngumpul sama temen-temen. Namun, suasana tahun baru di rumah saudara gue biasa aja, malah lebih seru kalo pas merayakan tahun baru di rumah.

Tapi gue tetep bersyukur karena udah bisa mengalami pergantian tahun ini.

Welcome 2011 ^^

1 comments:

  1. ada award untuk blog ini.....

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/01/pamer-nilai-sekaligus-bagi-bagi-award.html

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger