15 Januari 2011

Efek Pengoperasian Busway Koridor IX

Sejak beroperasinya busway koridor IX, jalan gatot subroto makin macet. Ini dikarenakan jalur busway yang melewati jalan itu udah di sterilisasikan dengan di jaga polisi sehingga gak ada kendaraan yang melewati jalur busway kecuali bus transjakarta. Padahal jarang banget bus transjakarta yang melewatinya. Jalur buswaynya jadi bener-bener kosong. Di sisi yang lain kendaraan-kendaraan pada numpuk karena macet. Bener-bener jadi tergoda untuk menerobos jalur busway hehehe....

Kondisi macet yang makin parah di jalan gatot subroto itu pun menjadi berita di media cetak dan elektronik. Menurut berita, Pengoperasian busway koridor IX dirasa malah memperparah kemacetan. Dan gue rasa itu benar. Gue udah ngalamin sendiri, karena kalo pulang dari kampus gue slalu lewat jalan itu. 

Gue bener-bener ngerasain kalo macet di gatot subroto makin parah. Akhir-akhir ini, walaupun libur, gue suka ke kampus karena ada berbagai kepentingan, tapi gak tiap hari. Gue pulang biasanya siang menjelang sore. Gue bingung kenapa baru jam segitu kok gatot subroto udah macet. Padahal kan ini belum jamnya orang pulang kantor. Dulu, di jam yang sama, jalan itu lancar-lancar aja. Nah gimana kalo gue udah efektif tiap hari ke kampus ? gue pulang jam 6 sore. Pas banget jamnya orang-orang pulang kantor. Beuh... mungkin baru keluar kampus beberapa detik udah kena macet parah kali ya....

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger