02 Januari 2011

Busway Koridor IX & X Sudah Beroperasi.


Busway Koridor IX (Pinang Ranti - Pluit) & X (Tanjung Priok - Cililitan) sudah beroperasi sejak 31 Desember 2010. Saya cukup senang mengetahui hal itu karena akhirnya ada koridor busway yang ada lumayan dekat dari rumah saya yaitu koridor IX. Diantara halte busway yang ada saat ini, halte pinang ranti adalah yang terdekat. Sebenernya kalo dibilang dekat gak juga sih soalnya saya harus naik angkot 2 kali untuk mencapainya. Maklumlah rumah saya di bekasi dan bukan di pusat kotanya pula. Jadi kalo ke jakarta pake angkutan umum, gak praktis karena mesti ganti-ganti angkot.

4 comments:

  1. pengen ke sunter kelapa gading pake busway. lewat jalan sunter agung ngga yah?

    BalasHapus
  2. Wah maap, saya gak ngerti jalur2nya busway... hehe

    BalasHapus
  3. tanah abang kapan nih ada busway...>_<

    BalasHapus
  4. Wahh.. mantab tuh sob...
    busway nya kok jalan di jalan tepi ya sob??

    itu bukannya trotar sob ???

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger