Banner Promo

Menu Pilihan

Pemilik Klub Inggris Asal Indonesia


Gue baru tau kalo ada orang Indonesia yang memiliki klub di Liga Inggris. Gue tau setelah baca tabloid soccer edisi 25 Desember 2010. Disitu dibahas mengenai pemilik klub asal Asia. Ternyata ada orang Indonesia yang memiliki saham di sebuah klub anggota divisi championship . Dia adalah Iman Arif, Deputi bidang Teknis PSSI.  Dia pemilik 20% saham di klub Leicester City. 80% saham klub itu dimiliki oleh Aiyawatt Raksriaksorn, pebisnis asal Thailand.

Tujuan Iman Arif untuk memiliki klub itu tidak hanya sekedar untuk meraup keuntungan, tapi juga untuk membangun koneksi dengan klub Inggris agar pemain muda Indonesia bisa berkiprah di Inggris. Ini adalah langkah yang bagus untuk Indonesia. Pemain muda Indonesia bisa dibina di klub itu. Memang Iman Arif sudah merencanakan hal itu. Nantinya akan ada pemain usia 15-16 tahun dari IFA (Indonesia Football Academy) untuk di kirim ke sana.

Siapa lagi yang akan mengikuti langkah Iman Arif  ? Mungkinkah Keluarga Bakrie ? hehehe...
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Pemilik Klub Inggris Asal Indonesia"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel