Banner Promo

Menu Pilihan

PWG Vs APWG

< Anak Belakang Series >

Dalam kehidupan pertemanan seharusnya terjalin hubungan yang harmonis dan rukun antar teman. Namun, berbeda kalo di Anak Belakang.

Hampir setiap hari, kehidupan anak belakang gak pernah lepas dari perseteruan antara dua kubu fanatik, yaitu...PWG vs APWG. PWG singkatan dari Pee Wee Gaskins dan APWG adalah Anti Pee Wee Gaskins. Bisa kalian bayangkan gimana jadinya bila dua kubu ini selalu bertemu padahal mereka berada dalam datu grup pertemanan. *bayangkan*

Di anak belakang, yang merupakan seorang Party Dork adalah Lia dan sang APWG adalah para kaum adam. Namun yang lebih fanatik adalah Sano. Sebenernya sih gue biasa aja sama PWG. Tapi biar perseteruannya makin seru gue ikut-ikutan aja jadi APWG.

Gak bosen-bosennya APWG ngeledekin PWG dan Lia selalu mati-matian ngebela PWG.

Waahhh hati-hati nih.. Kalo kata Kristine, kalo Sano sama Lia berantem terus, ntar bisa jadian. Hahay... asikk dah dapet PJ *ngarep*.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

4 Komentar untuk "PWG Vs APWG"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel