20 November 2010

PWG Vs APWG

< Anak Belakang Series >

Dalam kehidupan pertemanan seharusnya terjalin hubungan yang harmonis dan rukun antar teman. Namun, berbeda kalo di Anak Belakang.

Hampir setiap hari, kehidupan anak belakang gak pernah lepas dari perseteruan antara dua kubu fanatik, yaitu...PWG vs APWG. PWG singkatan dari Pee Wee Gaskins dan APWG adalah Anti Pee Wee Gaskins. Bisa kalian bayangkan gimana jadinya bila dua kubu ini selalu bertemu padahal mereka berada dalam datu grup pertemanan. *bayangkan*

Di anak belakang, yang merupakan seorang Party Dork adalah Lia dan sang APWG adalah para kaum adam. Namun yang lebih fanatik adalah Sano. Sebenernya sih gue biasa aja sama PWG. Tapi biar perseteruannya makin seru gue ikut-ikutan aja jadi APWG.

Gak bosen-bosennya APWG ngeledekin PWG dan Lia selalu mati-matian ngebela PWG.

Waahhh hati-hati nih.. Kalo kata Kristine, kalo Sano sama Lia berantem terus, ntar bisa jadian. Hahay... asikk dah dapet PJ *ngarep*.

5 comments:

  1. PWG itu Pee Wee Gaskins. Kalo APWG itu Anti Pee Wee Gaskins.

    BalasHapus
  2. seandainya partydorks dan apwg bisa bersatu.

    BalasHapus
  3. suryo dorkzilla1 Juni 2012 11.20

    musnahkan apwg,apwg anjink

    BalasHapus
  4. apwg anjinggg!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger