Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

15 November 2010

Belanja Buku Rutin

Kayaknya posting ini gak penting juga sih, tapi biarlah biar blog ini tetep update.

Setiap dua bulan sekali gue biasanya beli buku. Buku yang gue beli biasanya novel, komik, kalo nggak majalah sepak bola. Namun, ini udah bulan ketiga sejak terakhir gue beli buku (Agustus 2010). Gak tau kenapa, gue gak pernah sempat ke toko buku. Ini pasti gara2 mikirin dia terus (cieee... siapa tuh, Lah ?!), jadinya gak sempet kepikiran beli buku.

Dan Yeaayyy... akhirnya gue sempet beli buku lagi... :) Minggu lalu (8/11) sebelum berangkat kuliah, gue mampir dulu ke Gramedia Pondok Gede untuk beli buku. Padahal Novel yang di rumah belum selesai di baca ckckck... Tapi biarin deh, abisnya gue bosen. Sebenernya gue mau beli sehari sebelumnya (7/11) tapi capek abis survey dari Tanjung Priok.

Biasanya, hal pertama yang gue lakukan pas sampai di Gramedia adalah melihat daftar 10 buku terlaris disana. Kadang gue gak tau mau beli buku apa disana. Jadi, kalo bingung, gue beli buku yang sedang laris disana. Tapi kali ini gue udah merencanakan beli 2 novel yang judulnya Marmut Merah Jambu dan Babi Ngesot. Memang pada dasarnya gue lagi mau mengkoleksi buku karangannya Raditya Dika.

Setelah menitipkan tas gue ke tempat penitipan, gue langsung menuju ke bagian roman remaja. Akhirnya gue dapet novel Marmut Merah Jambu. Tapi sayangnya gue gak dapet novel yang satunya lagi. Waktu gue habis untuk nyari2 novel itu walau emang nyatanya gak ada. Akhirnya gue cari novel pengganti Babi Ngesot. Gue nemu satu novel berjudul Diary Si Anak Tengil. Sebuah novel terjemahan bergenre humor. Gue tertarik sama novel itu karena katanya didalamnya terdapat gambar2 kartun jenaka. Ya udah gue memutuskan membeli novel itu.

Trus, gue meluncur ke bagian komik. Tentu gue langsung nyari komik favorit gue,  Detektif Conan. Wahh ternyata keluaran terbarunya (No 58) udah ada. Langsung aja, tanpa pikir panjang,  gue ambil satu.

Sebelum bayar ke kasir gue mampir lagi ke bagian Majalah. Gue mau juga beli Majalah World Soccer, tapi uangnya udah gak cukup. Setelah lihat2 majalah sebentar, gue akhirnya ke kasir, membayar 2 novel & 1 komik itu.

1 komentar:

  1. salam kenal :)


    oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya, sekalian tukeran link yuk :)

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts