Banner Promo

Menu Pilihan

Bad Saturday

Hari ini rasanya gak enak banget. Bangun tidur gue udah mikirin mau ngerjain tugas kuliah yang mana dulu. Pas gue buka laptop, bukannya ngerjain tugas malah internetan. Hadoww... ada aja godaannya. Trus, gue dapet sms dari temen gue soal cerpen. Kelompok gue bakal maju baca cerpen tapi cerpennya belum dapet.

Inilah yang bikin hari Sabtu gue tambah nggak nice.
Temen gue dateng ke rumah gue untuk minta data misdinar. Data itu ada di flashdisk gue. Langsung aja gue mo ambil di tas kuliah, soalnya biasanya ada disitu. Tapi ternyata gak ada. Gue cari ke seluruh penjuru rumah juga gak ada. Wah beneran nih... FLASHDISK GUE ILANG.... !!!!!  Mungkin ini sepele, tapi masalahnya materi & tugas kuliah sama data penting lainnya ada disitu. Dan isi flashdisk itu belum gue back up.

Gue coba inget-inget lagi terakhir naroh flashdisk itu. Tapi gue lupa.  
Gue Stress. Kepala gue rasanya berat banget, gara-gara kebanyakan problem yang dipikirin.
Gue jadi gak mood ngerjain apa-apa.

Untuk menghilangkan stress, gue akhirnya tidur siang dulu. Bangun tidur rasanya jadi mendingan. Trus, gue dengerin lagu di hp gue .


Update:
Kalian tau ternyata flashdisk gue ada dimana ? ADA DI TEMEN GUE. Ternyata gue lupa kalo gue minjemin flashdisk itu ke temen gue. Yah ampunnn... bodohnya gue. Mau dicari-cari di rumah  sampe gue lulus ya gak bakal ketemu lah. Hadohhh...
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Bad Saturday"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel