Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

17 Agustus 2010

Proakolit 2010

Tanggal 8 Agustus 2010, gue pergi ke SMA Marsudirini, Kemang Pratama. Lah emangnya ada apaan ? Disana ada acara Proakolit yaitu temu akbar putra altar se dekenat Bekasi. Acaranya berupa lomba-lomba yang berkaitan dengan liturgi Gereja. Gue ke sana nggak sebagai peserta lomba tapi hanya sebagai penonton & sie. dokumentasi. Lagipula gue datengnya juga nyusul bareng sama temen-temen misdinar senior lainnya (Vicky, Sigit, Chio, Chirs, Singgih) naik motor. Kenapa nyusul ? Soalnya biar sampe sana gue langsung ambil jatah makan siang hehehe... (licik ya...?! hehe).



Gue sampe sana sekitar jam stengah 12 siang trus pulang jam 4 sore. Tapi perlu diingat, gue pulang gak langsung ke rumah trus cuci kaki, mandi, makan, & tidur. Gue mesti bolak-balik Kampung Sawah-Kemang Pratama untuk melayani jasa antar-jemput penumpang (hahaha...emangnya travel ?!). Soalnya ada 7 orang yang gak kebagian tempat. Ini disebabkan kurangnya kapasitas mobil yang membawa para misdinar. Trus akhirnya 3 dari 7 orang itu diboncengin naik motor sama gue, Vicky, & Singgih. Setelah nganter kloter 1 (haha... kayak brangkat haji aja...) gw balik lagi buat nganter kloter 2. Padahal motornya cuma 3 tapi orang yang mau dianter ada 4. Untung aja ada Anton yang mau dipanggil untuk bantu ngangkut penumpang.

Setelah itu, Gue gak langsung pulang. Gue makan malem bersama dahulu sama temen-temen. Abis itu baru pulang. Akhirnya gue sampe rumah jam stengah 9 malem. Hadoohhh padahal besoknya harus berangkat jam 5 pagi untuk pengenalan kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts