Banner Promo

Menu Pilihan

Group 2 of UAJ 2010

Tanggal 9-11 Agustus 2010, telah terjadi suatu peristiwa yang menjadi titik awal perjalanan hidup gw dan 2906 temen seangkatan gw yang lain di Unika Atma Jaya (UAJ), Jakarta. Peristiwa itu adalah Pengenalan Kampus UAJ. Acara selama 3 hari itu selalu dimulai dari jam 06.00 pagi. Hadoohh... mau ga mau gw hrs brgkt dr rumah jam 05.00 pagi.

Seluruh Mahasiswa Baru (MABA) wajib mengikuti acara ini. Para MABA dibagi menjadi lebih dari 50 kelompok.


Gw berada di kelompok 2. Dalam kelompok itu terdapat MABA dari berbagai Fakultas. Nah, tantangan kembali menghampiri gw (Setelah pengenalan FKIP) untuk mengingat nama dan mengenal temen2  baru gw (Plus meng-add FB mereka smua hehe...) di kelompok 2 tersebut.
Komposisi  kelompok ini gue rasa sangat lengkap karena anggotanya datang dari berbagai karakter, usia, latar belakang dan berbagai hal yang berbeda dan akhirnya disatukan @ This Amazing Group. Disini ada Adrian, Acryl, Mario, Pakde, Frater Moses, dan  masih banyak lagi. Mereka semua membuat kelompok ini selalu seru setiap melakukan kegiatan. Pakde dengan logat jawanya membuat kita tertawa. Acryl dengan "keunikkannya" yang menjadi bahan bercandanya Mario.

 Ada beberapa hal unik yang tak terlupakkan, salah satunya adalah cinta segitiga antara Adrian, Novi, dan Tommy  (cieee....). Usaha Tommy yang udah 2 hari PDKT sama Novi langsung sia-sia begitu aja karena datang Adrian yang mendekati Novi di hari ke 3. Hahaay... ini menjadi topik yang dibahas sepanjang hari di hari ke 3 oleh kelompok 2. Namun untuk diketahui, hal tersebut gak beneran terjadi. Semua itu hanya sebatas untuk bercanda aja.

Selanjutnya kisah antara Ica & Pakde (ehm..ehm...). Pasangan ini muncul karena tuntutan peran  sandiwara yang merupakan salah satu kegiatan di hari ke 2. Gak berakhir di sandiwara saja, pasangan ini terus di bahas hingga hari ke 3. Hal itu membuat pasangan ini menjadi topik di kelompok 2.

Ada juga perang promosi UKM antara Mario dan Adrian. Mario membangga-banggakan  UKM Pecinta Alam dan Adrian juga gak kalah bangga dengan UKM Bela Negara.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Group 2 of UAJ 2010"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel