Banner Promo

Menu Pilihan

Award ke 6

Waahh saya senang sekali karena blog saya kembali mendapat award. Padahal baru kemarin blog saya mendapat award, eh.. sekarang dapet lagi :). Award ini pemberian dari Akhyar. Ketika saya mengecek shoutbox, saya melihat pesan dari Akhyar dan ia membawa award untuk saya.
Inilah awardnya:
Bagus kan ? Award ini harus dibagi-bagikan lagi ke 10 orang lainnya. Berikut daftar nama-nama sobat yang akan saya berikan award :



1. Asemanisblog
2. Monica Gretta
3. All About Free Information
4. Ojioo
5. Blog Sederhana
6. Nboy14
7. Belajar Asik
8. Averino's Blog
9. Step by step
10. Wawanwae

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing


1. 
BebComputer

2.
E-Learning Komputer

3.
Duniaku

4.
EXceed-imagination

5.
Priagoenks

6.
safe computing tips

7.
Perawatan AC

8.
Najibblog2010

9.
Akhyar's Blog


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10,
jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat !
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

1 Komentar untuk "Award ke 6"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel