Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

16 Juli 2010

Video Klip Terbaru Vierra: Seandainya

Vierra sudah mengeluarkan video klip single ke 6 dan ini adalah video klip terakhir dalam album My First Love. Judul lagu untuk video klip ini adalah Seandainya. Seandainya merupakan lagu yang ada di track 11 pada album My First Love.



Sebelum dibuat video klipnya, lagu Seandainya juga sudah terkenal. Justru menurut saya, dibanding lagu Jadi yang Kuinginkan, lagu Seandainya lebih terkenal, bener gak ? Saya sudah tahu Seandainya sejak saat video klip Perih muncul. Mulai saat itu saya selalu berharap vierra membuat video klip Seandainya. Ternyata baru sekarang munculnya.

Sebenarnya video klip Seandainya sudah muncul di Tv sekitar seminggu yang lalu, tapi saya baru membuat tulisan ini karena menunggu video klipnya ada di youtube, sehingga saya bisa memasangnya di blog ini. Sekarang video clipnya udh ada. Silakan dilihat:



Kalau kalian mau lihat chordnya (kunci lagu) bisa lihat disini

4 komentar:

  1. wahhh betoooll sekaleee....
    :D aku kira malah jd single ke 2 ato ke 3 ,.. eh malah terakhir hehehehohoho...
    lalalala.... ku tak ingin kau pergiii :)

    BalasHapus
  2. Nah bener kan ? Saya jg mengira klip selanjutnya stlh klip bersamamu adlh seandainya. Soalnya mnurut saya itu lagu vierra paling bagus ke 2 (stlh bersamamu)

    Thanks y Nichola sdh datang ke blog ini...:)

    BalasHapus
  3. aduh..... sakinah jadi trharu ne sm video nya.... pa lagi kta2 nya dalam banget.... dr smwa lagu vierra yg aku suka tu dr dulu adlh "bersamamu". nah... skrang yg k 2 yg bgs adlh "seandainya". i like vierra.

    BalasHapus
  4. sumpah qw ngefans bgt ma vierra
    qw jua vierrania comunitty c...
    qw suka bgt lgu'y ri album pr'tma ....
    musik'y tuh gampang bgt di hafalin


    lophe you vierra pollepel....:-)

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts