Banner Promo

Menu Pilihan

Blog OMK Theresia Benedicta Salib

Pada tanggal 21 Juni 2010 telah muncul sebuah blog baru dengan judul Blog OMK Theresia Benedicta Salib. Sesuai dengan judulnya, blog itu merupakan blognya Organisasi OMK Lingkungan Theresia Benedicta Salib (The Bend S), Paroki Santo Servatius.



Lagi-lagi saya yang membuat blog itu. Ini merupakan blog buatan saya yang ke 5. Blog ini saya buat memakai layanan blog gratis, Wordpress. Saya membuat blog ini dengan 3 tujuan. Pertama, tujuan utamanya yaitu sebagai media informasi dan komunikasi online OMK The Bend S. Kedua, misi saya yaitu untuk mengenalkan teman-teman OMK terhadap dunia ngeblog, khususnya di Wordpress sehingga anggota OMK tidak ketinggalan jaman hehehe…. Ketiga, tujuan pribadi saya yaitu untuk belajar ngeblog di wordpress.


Sebenernya blog untuk OMK tingkat Lingkungan itu gak umum karena kebanyakan yang ada adalah blog OMK Paroki. Namun, berhubung OMK tingkat Paroki terlalu luas jangkauannya, maka saya putuskan untuk membuat blog OMK Lingkungan saja.


Isi blog OMK ini masih sedikit karena saya sibuk mengurus blog saya yang lainnya. Selain itu, saya juga hanya dibantu seorang penulis blog yang juga sibuk pada pekerjaanya. Lagi pula memang tidak banyak berita yang ada mengenai OMK.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Blog OMK Theresia Benedicta Salib"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel